Thursday, 01 February 2018 08:10

KPK Ajak RRI Sosialiasikan Budaya Anti Korupsi

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Agus Rahardjo, mengapresiasi diluncurkannya Programa 4 Ensiklopedi  Budaya Ke-Indonesiaan di Radio Republik Indonesia. Ia mengajak Lembaga Penyiaran Publik RRI bersama-sama dengan lembaga antikorupsi memberantas korupsi. Hal itu disampaikan Agus Rahardjo di acara peluncuran ‘Programa 4 Ensiklopedi  Budaya Ke-Indonesiaan', di Galeri Triprasetya RRI Jakarta, Rabu (31/1). Ia menegaskan, sangat penting untuk terus mensosialisasikan budaya antikorupsi, karena masyarakat cenderung santai dan tidak menjadikan korupsi sebagai ancaman besar untuk Negara.

“ Dalam Pro4 FM ini, tolong budaya antikorupsi disosialisasikan. Karena ini penting. Saya selalu mengajak di banyak kesempatan. Rasa-rasanya kita sebagai warga bangsa masih santai, tidak merasa korupsi sebagai ancaman. Jadi hanya menjadi penonton, hanya menjadi mendengarkan “.

RRI meluncurkan ‘Programa 4 Ensiklopedi  Budaya Ke-Indonesiaan' sebagai upaya untuk menggali, memperkenalkan, melestarikan dan mengembangkan budaya di kalangan anak-anak muda. Pengemasannya sesuai dengan kebutuhan anak muda, misal, lagu daerah dipadukan dan diaransemen dengan genre musik lain seperti jazz, dan hip hop. Kbrn

Read 869 times Last modified on Thursday, 01 February 2018 08:18