Thursday, 27 December 2018 09:58

KBRI Canberra dan Den Haag Gelar Doa Korban Tsunami

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Dubes RI untuk Australia, Y. Kristiarto S. Legowo bersama komunitas masyarakat Indonesia menggelar doa bersama lintas agama bagi korban bencana tsunami Selat Sunda di saat penyelenggaraan Open House Perayaan Natal 2018 di Wisma Indonesia Canberra, Selasa (25/12/2018). (KBRI Canberra) Dubes RI untuk Australia, Y. Kristiarto S. Legowo bersama komunitas masyarakat Indonesia menggelar doa bersama lintas agama bagi korban bencana tsunami Selat Sunda di saat penyelenggaraan Open House Perayaan Natal 2018 di Wisma Indonesia Canberra, Selasa (25/12/2018). (KBRI Canberra)

 

Kedutaan Besar RI   Canberra bersama komunitas masyarakat Indonesia menggelar doa bersama lintas agama bagi korban bencana tsunami Selat Sunda di saat penyelenggaraan Open House Perayaan Natal 2018 di Wisma Indonesia. Duta Besar  RI untuk Australia, Y. Kristiarto S. Legowo, dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Rabu (26/12), seperti ditulis Kantor Berita Radio Nasional,  menyatakan, penyelenggaraan doa bersama lintas agama itu merupakan refleksi dari kepedulian masyarakat Indonesia di Canberra terhadap saudara-saudara di Indonesia yang tengah dilanda bencana.

Kedutaan besar RI  Den Haag bekerja sama dengan Badan Kerja sama Umat Kristiani Belanda juga menyelenggarakan Doa Lintas Agama untuk korban tsunami Selat Sunda. Kegiatan dikemas dalam nuansa Gebyar Budaya Indonesia yang diselenggarakan di Rijswijk, Rabu (26/12). Duta Besar RI menyampaikan,  acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas dan untuk mendoakan para korban bencana tsunami di Jawa Barat dan Lampung.  kbrn

Read 679 times Last modified on Friday, 28 December 2018 07:20