Thursday, 24 January 2019 10:32

Perbakin Bidik Tiga Emas SEA Games 2019

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kedua kiri) mengunjungi seleksi nasional atlet-atlet Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) di Lapangan Menembak, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1). (Humas Kemenpora) Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kedua kiri) mengunjungi seleksi nasional atlet-atlet Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) di Lapangan Menembak, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1). (Humas Kemenpora)

 

Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia membidik perolehan tiga medali emas dalam pesta multicabang olahraga Asia TenggaraSEA Games, ke-30 yang akan berlangsung di Filipina, pada November-Desember mendatangSeperti ditulis Antara, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia, Mayor Jenderal  TNI Joni Supriyanto, di Jakarta, Rabu (23/1) mengatakan, pihaknya akan mengirim empat atlet dan satu tim yang terdiri atas dua atlet pada setiap nomor perlombaan menembak SEA Games 2019.

Pihaknya  juga akan mengikuti seluruh nomor dalam SEA Games, yaitu 22 nomor perlombaan. Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia menggelar seleksi atlet-atlet nasional untuk mengikuti pemusatan latihan SEA Games 2019 dan Olimpiade Tokyo 2020. Seleksi yang berlangsung pada 18 sampai 25 Januari itu diikuti 65 atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Antara

Read 528 times Last modified on Thursday, 24 January 2019 13:49