Thursday, 14 February 2019 14:22

Kedutaan Besar Rusia Adakan Kegiatan Rayakan HUT Ke-70 Hubungan Diplomatik Indonesia-Rusia

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva, menyampaikan, pihaknyasedang melakukan persiapan untuk merayakan peringatan 70 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Rusia. Hal itu disampaikannya dalam jumpa pers di kediaman Duta Besar Rusia di Jakarta, Rabu (13/2).

 

Ya, kami sedang mengerjakan suatu program, atau daftar kegiatan yang kami lakukan untuk merayakan peringatan ke-70 hubungan bilateral. Kami sedang melakukan pendekatan dengan Kementerian Luar Negeri. Kami berpikir untuk mengatur beberapa acara budaya. Saya tahu bahwa kedutaan Indonesia di Moskow akan mengadakan festival yang lebih besar tahun depan. Mungkin, kami akan mengadakan beberapa pameran, pertunjukan, mudah-mudahan kami juga akan mengundang beberapa seniman Rusia untuk datang ke Jakarta.

 

Lyudmila yang baru saja kembali dari Surabaya, Jawa Timur, untuk menghadiri Hari Pers Nasional, menyatakan terkesan dengan pameran kapal selam Rusia yang terpelihara dengan baik, yang digunakan oleh Angkatan Laut Indonesia pada tahun 1960-an. (VOI STEPHEN / AHM)

Read 580 times Last modified on Friday, 15 February 2019 18:21