Friday, 08 March 2019 13:15

Aktivitas Masyarakat Bali Kembali Normal Usai Nyepi

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Warga melintas di lokasi Pasar Majelangu di kawasan Desa Adat Tuban, Badung, Bali, Jumat (8/3). Antaranews Bali/Fikri Yusuf/19 Warga melintas di lokasi Pasar Majelangu di kawasan Desa Adat Tuban, Badung, Bali, Jumat (8/3). Antaranews Bali/Fikri Yusuf/19 Foto : antaranews.com

 

Aktivitas masyarakat di Bali mulai kembali berangsur normal seperti biasa pada Jumat, setelah umat Hindu selesai menjalankan Catur Brata Penyepian Hari Raya Nyepi yang telah dilaksanakan selama 24 jam, sejak Kamis pukul 06.00 pagi waktu setempat. Di wilayah Desa Adat Tuban, Badung, Bali, jalanan yang pada saat Hari Raya Nyepi tampak lengang, mulai tampak dilewati oleh sejumlah pengendara dan pejalan kaki.

Selain itu, wisatawan dan tamu hotel yang pada saat Hari Raya Nyepi berada dalam kawasan hotel, juga mulai tampak keluar hotel menikmati suasana pagi di sekitar hotel. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang tidak beroperasi 24 jam penuh selama Hari Raya Nyepi, juga terpantau sudah mulai dipadati oleh penumpang pesawat yang datang maupun yang akan meninggalkan Pulau Dewata. (antara)

Read 412 times Last modified on Friday, 08 March 2019 17:15