Friday, 15 March 2019 13:36

Indonesia gaungkan komitmen perlindungan perempuan di New York

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise dalam Sidang ke-63 Commision on the Status of Women (CSW-63) di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat, Kamis (14/3) Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise dalam Sidang ke-63 Commision on the Status of Women (CSW-63) di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat, Kamis (14/3) Foto : antaranews.com

 

Pemerintah Indonesia menggaungkan komitmen untuk memenuhi hak dan memberikan perlindungan perempuan dalam rangkaian sidang ke-63 Commision on the Status of Women di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise dalam salah satu sesi sebagaimana siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat menyatakan, Pemerintah Indonesia berkomitmen memberikan perlindungan sosial, pelayanan publik, dan infrastruktur bagi perempuan. Yohana mengatakan komitmen tersebut dilakukan melalui berbagai peraturan dan kebijakan seperti Instruksi Presiden untuk memprioritaskan usaha penghapusan diskriminasi gender dalam agenda pembangunan. (antara)

Read 349 times Last modified on Friday, 15 March 2019 14:07