Sunday, 24 March 2019 13:01

Hadapi Vietnam, Menpora Optimistis Timnas U-23 Bisa Menang

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menpora Imam Nahrawi saat menyalami para pemain sepak bola antar kampung di Indramayu. Menpora optimis Timnas Indonesia U-23 bisa memperoleh poin penuh saat bertanding melawan Vietnam. (Khaerul Izan). Menpora Imam Nahrawi saat menyalami para pemain sepak bola antar kampung di Indramayu. Menpora optimis Timnas Indonesia U-23 bisa memperoleh poin penuh saat bertanding melawan Vietnam. (Khaerul Izan).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi optimistis timnas Indonesia U-23 bisa mengalahkan Vietnam pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Asia, meskipun pada pertandingan pembuka ditaklukkan oleh Thailand. Hal tersebut disampaikan Menpora Imam Nahrawi di Indramayu, Sabtu, setelah membuka Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat Provinsi Jawa Barat, di Pondok Pesantren Darul Ma'arif Kaplongan.

Imam mengatakan dengan kekalahan Timnas U-23 dari Thailand, pasti untuk pertandingan kedua pelatih Indra Sjafri akan melakukan evaluasi besar-besaran. Sehingga dia mengaku optimis Egy Maulana dan kawan-kawan bisa merebut poin penuh ketika bertanding melawan Vietnam pada Minggu (24/3). antara

Read 368 times Last modified on Monday, 25 March 2019 09:11