Thursday, 28 March 2019 13:02

Bangka Barat siapkan pameran UMKM sambut kedatangan kapal pesiar

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Kerajinan tenun cual Muntok, salah satu andalan produk UKM Kabupaten Bangka Barat. Kerajinan tenun cual Muntok, salah satu andalan produk UKM Kabupaten Bangka Barat. (babel.antaranews.com/ Donatus DP)

 

Pemerintah Kabupaten  Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, menyiapkan pameran produk usaha mikro, kecil, dan menengah lokal untuk menyambut kedatangan kapal pesiar Australia, yang membawa sekitar 200 wisatawan mancanegara pada pertengahan April mendatang.

Seperti dikutip Antara, Kepala Bidang Perindustrian Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, dan Perindustrian Kabupaten Bangka Barat, Agus Setyadi, di Muntok, Rabu (27/3) mengatakan, pihaknya masih menjalin komunikasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan terkait detail kunjungan wisatawan tersebut, agar bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk promosi produk usaha mikro, kecil, dan menengah lokal. Kapal pesiar berbendera Australia tersebut rencananya akan merapat di Pantai Tanjungkalian, Muntok, pada 24 April mendatang. ant.28.3’19.mar

Read 347 times Last modified on Thursday, 28 March 2019 18:32