Monday, 15 April 2019 10:18

Presiden Joko Widodo dan Raja Salman Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Presiden Jokowi saat diterima Raja Salman di Istana Pribadi Raja (Al-Qasr Al-Khas), Minggu (14/4). Presiden Jokowi saat diterima Raja Salman di Istana Pribadi Raja (Al-Qasr Al-Khas), Minggu (14/4).

 

Presiden Indonesia Joko Widodo dan Raja Salman menyepakati peningkatan kerja sama di bidang ekonomi.Menteri Luar Negeri Retno Marsudi usai mendampingi Presiden dalam pertemuan bilateral di Istana Al-Qasr Al-Khas, Minggu (14/4) sore  mengatakan, Presiden Joko Widodo dan Raja Salman sepakat, ke depan, kerja sama ekonomi akan terus ditingkatkan, terutama di bidang energi dan pariwisata.

Menurut keterangan pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Presiden juga menyampaikan apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia atas diberikannya kembali kuota tambahan sebesar 10.000 bagi Jamaah Haji Indonesia. Sementara Raja Salman menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepemimpinan Indonesia di dalam menjaga stabilitas kawasan dan dunia.Raja Salman juga mengapresiasi Indonesia atas kepemimpinannya di dunia Islam.ant

Read 927 times Last modified on Monday, 15 April 2019 10:27