Friday, 26 April 2019 13:13

Dubes Bangladesh Undang Pebisnis Indonesia Untuk Berinvestasi

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Foto : VOI Foto : VOI

 

Duta besar Bangladesh untuk Indonesia mengajak pengusaha Indonesia untuk berinvestasi di bidang perdagangan. Ditemui setelah acara Meet Bangladesh pada Kamis, 25 April 2019 di Hotel Borobudur Jakarta, Duta besar Major General Azmal Kabir mengungkapkan bahwa dirinya ingin meningkatkan nilai perdagangan dengan Indonesia.

“Saya tidak dapat mengejar pengusaha Indonesia untuk bekerjasama dengan Bangladesh bahkan mungkin jika mereka sudah melakukannya saya tidak tahu karena tidak melibatkan saya. Saya sudah meminta ketua Kadin dan para pengusaha Indonesia untuk pergi ke Bangladesh dan melihatnya sendiri. Ada satu organisasi di Bangladesh bernama kamar dagang Indo-Bangla.”

Duta besar menambahkan bahwa Bangladesh juga memiliki produk - produk berkualitas baik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Selain itu Bangladesh juga memproduksi berbagai jenis obat-obatan yang telah di eksport ke Eropa, Afrika dan Amerika Serikat. Dubes berharap dapat bekerjasama dengan Indonesia di bidang farmasi. (voi/nuke)

Read 545 times Last modified on Friday, 26 April 2019 13:23