Friday, 03 May 2019 12:52

Sri Mulyani lakukan pertemuan bilateral dengan Menkeu Jepang

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Suasana pertemuan bilateral Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani Indrawati dengan Menteri Keuangan Jepang Taro Aso di sela-sela Pertemuan Tahunan ke-52 Bank Pembangunan Asia (ADB) di Nadi, Fiji, Kamis (2/5/2019).  

(Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan) kemenkeu.go.id / antaranews.com

 

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Keuangan Jepang Taro Aso di sela-sela Pertemuan Tahunan ke-52 Bank Pembangunan Asia (ADB) di Nadi, Fiji, Kamis waktu setempat. Demikian dilaporkan kantor berita Antara, Jumat. Sri Mulyani dalam pertemuan tersebut menyatakan, pemerintah Indonesia akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur.

Salah satu pembangunan sarana infrastruktur tersebut adalah Moda Raya Terpadu (MRT) fase II di Jakarta yang akan segera dimulai. Pemerintah Indonesia juga akan mengundang swasta untuk terlibat dalam pembiayaan infrastruktur melalui skema Kerja sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU). Sri Mulyani turut mengundang keterlibatan pemerintah Jepang berinvestasi dalam pembangunan jalan tol maupun kereta api di wilayah utara dan selatan Sumatera. (antara)

Read 652 times Last modified on Friday, 03 May 2019 18:34