Sunday, 12 May 2019 13:04

Bandara Jenderal Besar Soedirman Beroperasi 2020

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Presiden Joko Widodo (tengah), menyimak pemaparan pengembangan Bandara Jenderal Besar Soedirman. saat meninjau lokasi di Purbalingga, Jawa Tengah, 23 April 2018. Rencananya, pembangunan bandara, khususnya perluasan landasan pacu (runway) ini akan dilakukan dalam dua tahap. Foto : Biro Pers Setpres Presiden Joko Widodo (tengah), menyimak pemaparan pengembangan Bandara Jenderal Besar Soedirman. saat meninjau lokasi di Purbalingga, Jawa Tengah, 23 April 2018. Rencananya, pembangunan bandara, khususnya perluasan landasan pacu (runway) ini akan dilakukan dalam dua tahap. Foto : Biro Pers Setpres

 

Menteri Badan Usaha Milik Negara -BUMN Rini M. Soemarno memastikan, Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga akan beroperasi pada 2020. Hal ini disampaikannya dalam peninjauan langsung ke lokasi proyek pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman di Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (11/5), seperti ditulis Bisnis.com. 

Menteri Rini mengatakan, keberadaan Bandara Jenderal Besar Soedirman sangat strategis untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Purbalingga, Banyumas, Kebumen, Banjarnegara, dan Wonosobo. Menurutnya,  pembangunan bandara nantinya tidak akan terlepas dari dukungan masyarakat, pemerintah daerah setempat, semua pemangku kepentingan, dan sinergi antarBUMN. Pihaknya  terus mengawal dan mendorong agar proyek ini nantinya berjalan baik dan bisa selesai tepat waktu sesuai target.Bi.

Read 432 times Last modified on Tuesday, 14 May 2019 09:15