Sunday, 11 February 2018 14:25

Indonesia Jalin Persahabatan Lewat Asian Games

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Indonesia Jalin Persahabatan Lewat Asian Games VOI-Rezha

Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi mengharapkan, Asian Games ke-18 yang akan digelar pada 18 Agustus sampai 2 September mendatang di Jakarta dan Palembang, Sumatra Selatan dapat dijadikan ajang bagi Indonesia untuk menjalin persahabatan dengan berbagai negara yang terlibat di dalamnya. Selain itu, Menteri juga berharap, di gelaran acara lainnya juga dapat digunakan sebagai ajang untuk menjalin persahabatan.

"Asian Games juga dapat digunakan sebagai ajang untuk menjalin persahabatan, dan persahabatan ini di dalam konteks dunia menjadi semakin penting artinya apalagi di tengah dunia yang sangat berubah dengan cepat, banyak ketidakpastian, kita berusaha untuk menggunakan segala event segala kesempatan untuk menjalin persahabatan," kata Menteri Retno Marsudi.

 

Dalam gelaran acara Asian Diplomatic Walk yang dihadiri oleh puluhan duta besar dan perwakilan diplomatik berbagai negara di Indonesia, Menteri Retno Marsudi meminta dukungan ke berbagai Negara, agar Asian Games 2018 di Indonesia dapat berjalan dengan baik dan sukses. Selain itu, ia juga menyatakan, Indonesia siap menjadi tuan rumah dan memberikan pelayanan penuh di Asian Games 2018. Menteri mengajak masyarakat untuk bersinergi di Asian Games 2018 dengan slogannya Energy of Asia. (VOI/Rezha)

Read 913 times Last modified on Sunday, 11 February 2018 20:18