Sunday, 02 June 2019 06:38

Presiden Ajak Masyarakat Ikut Doakan Ani Yudhoyono

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan Mensesneg menyampaikan dukacita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6). Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan Mensesneg menyampaikan dukacita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6). setkab.co.id

Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan berita meninggalnya istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono, Sabtu (01/06/2019) di National University Hospital, Singapura, pada pukul 11.50 waktu setempat atau pukul 10.50 WIB. 

 

Presiden RI Joko Widodo Sabtu siang di Istana Kepresidenan Bogor, menyampaikan duka atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Selain itu, Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh ibu negara Iriana Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta mendoakan almarhumah Ani Yudhoyono. 

 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Perkenankan saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat indonesia menyampaikan belasungkawa yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah ibu Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, ibu Ani Yudhoyono, istri presiden ke 6 RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada usia 67 tahun. Saya mengajak seluruh rakyat indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah, semoga, diterima dan diberikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT, husnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran. Aamiin YRA," kata Presiden Joko WIdodo.

 

Jenazah Ani Yudhoyono Sabtu malam disemayamkan di KBRI Singapura dan kemudian dibawa ke Jakarta untuk disemayamkan di Puri Cikeas Bogor sebelum dimakamkan Minggu siang di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. (VOI/Ndy/AHM)

Read 1216 times