Tuesday, 11 June 2019 11:02

Ketua Umum REI Raih Penghargaan Dunia

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Soelaeman Soemawinata, ketua umum Real Estat Indonesia (REI) mendapatkan Medali Kehormatan (Medal of Honor) dari Federasi Real Estate Dunia (FIABCI). Soelaeman Soemawinata, ketua umum Real Estat Indonesia (REI) mendapatkan Medali Kehormatan (Medal of Honor) dari Federasi Real Estate Dunia (FIABCI).


 

Soelaeman Soemawinata, Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) mendapatkan Medali Kehormatan dari Federasi Real Estate Dunia (FIABCI), sekaligus dikukuhkan sebagai anggota Board of Directors (Dewan Direktur) FIABCI pada FIABCI World Congress ke-70 yang berlangsung pada 27-31 Mei 2019 lalu di World Trade Center, Moskow, Rusia. Medali Kehormatan diberikan kepada Soelaeman, mengingat komitmen dan prestasinya dalam mendorong perkembangan industri real estate di Asia Pasifik, terutama di negara negara berkembang.

Ia juga dianggap berperan aktif di forum Internasional dalam memperkenalkan program-program Pemerintah Indonesia khususnya Program Sejuta Rumah. Soelaeman Soemawinata dalam siaran persnya di Jakarta, Senin mengatakan, Program Sejuta Rumah yang dilakukan Pemerintah Indonesia kini sudah menjadi role model pembangunan affordable housing di negara-negara berkembang tentunya dengan berbagai penyesuaian. (Bisnis Indonesia)

Read 565 times Last modified on Tuesday, 11 June 2019 13:32