Tuesday, 11 June 2019 12:58

BUMD Surabaya Disiapkan Hadapi Pasar Bebas 2020

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengumpulkan jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Surabaya, Jawa Timur untuk persiapan menghadapi pasar bebas yang akan masuk ke Indonesia pada 2020 di Pemkot Surabaya, Senin (10/6). Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengumpulkan jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Surabaya, Jawa Timur untuk persiapan menghadapi pasar bebas yang akan masuk ke Indonesia pada 2020 di Pemkot Surabaya, Senin (10/6).

 

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengumpulkan jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Surabaya, Jawa Timur untuk persiapan menghadapi pasar bebas yang akan masuk ke Indonesia pada 2020. Wali Kota Risma saat memimpin rapat bersama jajaran BUMD di Surabaya, Senin menyampaikan betapa pentingnya persiapan menghadapi pasar bebas yang akan masuk ke Indonesia pada 2020.

Sebab, apabila mereka tidak siap, maka akan kalah dengan orang-orang asing yang akan berdatangan ke Indonesia. Menurut Risma, persiapan untuk menghadapi pasar bebas itu harus dilakukan di berbagai aspek dan berbagai macam. Bahkan, ia memastikan bahwa persiapan itu tidak hanya dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM)-nya, tapi termasuk efektif dan efisiennya. (antara)

Read 367 times Last modified on Tuesday, 11 June 2019 13:24