Tuesday, 16 July 2019 12:20

Luhut Pamerkan Jawa Pulau Terbaik Kepada Puluhan Pelajar Internasional

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.  antaranews.com/Ade Irma Junida.

 

 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan memaparkan kehebatan Pulau Jawa yang meraih predikat sebagai Pulau Terbaik di Dunia pada 2018, kepada puluhan pelajar internasional yang sedang mengikuti ajang Youth Innovation Competition on Global Governance (YICGG) 2019. Hal itu dikatakan Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara pembukaan YICGG 2019 yang digelar di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Senin.

Menurut Luhut, tidak heran jika Jawa menjadi pulau terbaik dunia, karena memiliki banyak destinasi wisata yang menakjubkan di Pulau Jawa, misalnya Gunung Bromo hingga Candi Borubudur yang kini menjadi salah dua dari destinasi prioritas. Pulau Jawa juga masih terdapat hutan asri di wilayah Bayuwangi yang bisa menjadi atraksi wisata unggulan.

Oleh sebab itu, pemerintah Indonesia kini tengah meningkatkan pengembangan destinasi wisata lain yang bisa menjadi Bali baru. Keempat destinasi super prioritas yang akan dikembangkan terlebih dahulu yakni Danau Toba, Borobudur, Mandalika dan Labuan Bajo.

Antara.

Read 459 times Last modified on Tuesday, 16 July 2019 16:40