Rama

Rama

17
June

Seekor panda bernama Wang Wang (atas) mengunyah bungkus kotak saat PM Australia Selatan, Peter Malinauskas dan Perdana Menteri Tiongkok, Li Qiang mendengarkan penjelasan penjaga di Kebun Binatang Adelaide di Adelaide, Australia, Minggu (16/6/2024). Li mengumumkan Tiongkok akan meminjamkan panda baru kepada Australia untuk menggantikan Wang Wang, dan Fu Ni, yang tak kunjung menghasilkan keturunan. (Foto: AFP/Pool/Asanka Ratnayake)

 

KBRN, Adelaide: Perdana Menteri Tiongkok, Li Qiang, Ahad (16/6/2024) mengumumkan Tiongkok akan meminjamkan panda baru kepada Australia. Alasannya: menggantikan sepasang panda populer yang gagal menghasilkan keturunan selama 15 tahun.

07
June

Warga Israel mengibarkan bendera Israel di Yerusalem saat mereka berpartisipasi dalam pawai tahunan

 

KBRN, Jakarta: Indonesia mengecam penyerbuan ke Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur oleh ratusan massa Israel pada Rabu (5/6/2024). Demikian disampaikan Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI dalam postingannya di media sosial X, Kamis (6/6/2024). Serbuan itu saat pawai bendera untuk merayakan "Hari Yerusalem", salah satu hari besar di Israel.

24
May

Sekretaris Koperasi Wanita Ikaboga Padang, Harti Ningsih (kiri) dan perwakilan Scanesia AS, Emmy Jorgensen (tengah) di Norwegia saat wawancara dengan RRI Voice of Indonesia yang disiarkan Jumat (24/5/2024). Koperasi tersebut untuk ketiga kalinya mengekspor bumbu rendang seberat satu ton ke Norwegia. (Foto: RRI VOI)

 

VOInews, Oslo: Untuk yang ketiga kalinya, Koperasi Wanita Ikaboga Padang di Sumatra Barat (Sumbar) kembali mengekspor bumbu masakan Minang. Bumbu yang diekspor adalah bumbu rendang dan bumbu kalio, dengan tujuan Norwegia.

14
May

Presiden RI, Joko Widodo saat memberikan keterangan pada wartawan di Rumah Sakit Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024). Presiden Joko Widodo menyambut baik 38 negara mendukung Indonesia jadi anggota Organisasi Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (OECD). (Foto: Sekretariat Presiden/Vico)

 

KBRN, Konawe: Presiden Joko Widodo menyambut baik 38 negara mendukung Indonesia jadi anggota Organisasi Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (OECD). Presiden menyampaikan hal tersebut dalam keterangannya di Rumah Sakit Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024).