Rama

Rama

24
May

Sekretaris Koperasi Wanita Ikaboga Padang, Harti Ningsih (kiri) dan perwakilan Scanesia AS, Emmy Jorgensen (tengah) di Norwegia saat wawancara dengan RRI Voice of Indonesia yang disiarkan Jumat (24/5/2024). Koperasi tersebut untuk ketiga kalinya mengekspor bumbu rendang seberat satu ton ke Norwegia. (Foto: RRI VOI)

 

VOInews, Oslo: Untuk yang ketiga kalinya, Koperasi Wanita Ikaboga Padang di Sumatra Barat (Sumbar) kembali mengekspor bumbu masakan Minang. Bumbu yang diekspor adalah bumbu rendang dan bumbu kalio, dengan tujuan Norwegia.

14
May

Presiden RI, Joko Widodo saat memberikan keterangan pada wartawan di Rumah Sakit Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024). Presiden Joko Widodo menyambut baik 38 negara mendukung Indonesia jadi anggota Organisasi Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (OECD). (Foto: Sekretariat Presiden/Vico)

 

KBRN, Konawe: Presiden Joko Widodo menyambut baik 38 negara mendukung Indonesia jadi anggota Organisasi Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (OECD). Presiden menyampaikan hal tersebut dalam keterangannya di Rumah Sakit Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5/2024).

14
May

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dalam Indonesia-Australia Business Summit (IABS) 2024 di Melbourne, Australia, Senin (13/5/2024). (Foto: ANTARA/Keminves-BKPM RI)

VOInews, Jakarta: Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengajak investor Australia berkolaborasi soal kendaraan listrik. Ia mengajak kolaborasi mengembangkan ekosistem baterai kendaraan listrik di kedua negara.

14
May

Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih, Jake Sullivan pada 15 Desember 2023. Jake Sullivan menyampaikan Amerika Serikat "tidak percaya" genosida terjadi di Jalur Gaza, Palestina. (Foto: Wikimedia Commons/"Kedutaan Besar AS di Yerusalem")

 

VOInews.id: Penasihat Keamanan Nasional Kepresidenan Amerika Serikat (AS), Jake Sullivan menyampaikan AS "tidak percaya" genosida terjadi di Gaza, Palestina. Walau begitu, ia mengatakan Israel harus berbuat lebih banyak untuk melindungi warga sipil Palestina.