Monday, 23 December 2019 13:25

Dirut RRI: Kami Hadir Untuk Meneduhkan, Bukan Membangun Kegaduhan

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Foto KBRN Foto KBRN

RRI President Director M Rohanudin  at the inauguration of RRI National Integrated Newsroom, at RRI Building, Jakarta, Monday (23/12/2019)

 

National Integrated News Room Radio Republik Indonesia (RRI) diresmikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika , Senin (23/12/2019). Selain pengguntingan pita, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate menandatangani prasasti. Dalam sambutannya Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik  RRI, M Rohanudin mengatakan, saat ini 90 persen wilayah di Indoensia sudah terjangkau oleh RRI. Rohanudin mengatakan, RRI selalu harus memiliki keberpihakan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. RRI hadir untuk memberikan keteduhan.


"Makanya sampai sekarang sejak lahirnya Radio Republik Indonesia terus menerus selalu mengudarakan hal-hal untuk menciptakan keteduhan, bukan untuk membangun kegaduhan. Yang diciptakan siaran RRI adalah menciptakan keteduhan masyarakat Indonesia dan itu wajib bagi Radio Republik Indonesia,  Lembaga penyiaran negarayang benar-benar memiliki keberpihakan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Rohanudin.

Rohanudin melanjutkan tidak hanya di pusat perkotaan, RRI juga disiarkan oleh 37 stasiun perbatasan.Rohanudin mengatakan, RRI selalu harus memiliki keberpihakan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.Menurutnya, RRI telah terjangkau dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Rote yang diwakili oleh 151 Satuan kerja dan 224 Stasiun relay di seluruh Indonesia.rri.co.id

 

Read 753 times Last modified on Tuesday, 24 December 2019 22:25