Friday, 13 March 2020 10:14

Kemenperin Fasilitasi IKM Ikut Ajang Pameran Produk Muslim 2020

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Gati Wibawaningsih (tengah) mendampingi istri Menteri Perindustrian Loemongga usai memperkenalkan ajang II-Motion di Jakarta. ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am. Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Gati Wibawaningsih (tengah) mendampingi istri Menteri Perindustrian Loemongga usai memperkenalkan ajang II-Motion di Jakarta. ANTARA/HO Biro Humas Kemenperin/am.

 

Sebagai bentuk komitmen mewujudkan Indonesia sebagai salah satu pusat fesyen muslim dunia, Kementerian Perindustrian-Kemenperin memfasilitasi industri kecil dan menengah (IKM) mengikuti ajang Indonesia Industrial Moslem Exhibition (II-Motion). Pameran akan digelar pada 17 hingga 19 Juli 2020 di Jakarta Convention Center. Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka Kemenperin menyediakan 160 stan pameran secara gratis bagi para IKM yang dinyatakan lolos dalam proses kurasi. 

Proses kurasi saat ini sedang dilakukan dan akan berakhir pada 19 April 2020. Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih di Jakarta, Kamis mengatakan, II-Motion merupakan pameran yang akan menampilkan potret industri terkait dengan halal lifestyle di Indonesia meliputi fesyen, kosmetik, perhiasan, aksesoris, makanan dan minuman, serta platform digital yang mendukung industri halal dan ekonomi syariah. (antara)

Read 539 times Last modified on Friday, 13 March 2020 13:02