Friday, 13 March 2020 10:13

Pengusaha Belanda Siap Tanamkan Investasi di Surabaya

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Wakil Menteri Bidang Perdagangan Luar Negeri dan Kerja Sama Pembangunan Pemerintah Belanda Peter Potman melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya membahas investasi di ruang kerja Wali Kota Surabaya, Kamis (12/3/2020). (ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya) Wakil Menteri Bidang Perdagangan Luar Negeri dan Kerja Sama Pembangunan Pemerintah Belanda Peter Potman melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya membahas investasi di ruang kerja Wali Kota Surabaya, Kamis (12/3/2020). (ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

 

Pemerintah Belanda menyatakan kesiapannya mengundang beberapa investor asal negara itu untuk berkolaborasi dan berinvestasi terutama di bidang kualitas air dan pengelolaan limbah di Kota Surabaya, Jawa Timur. Hal itu dikatakan Wakil Menteri Bidang Perdagangan Luar Negeri dan Kerja Sama Pembangunan Pemerintah Belanda Peter Potman saat kunjungan kerja ke Wali Kota Surabaya, Kamis.

Selain bertemu Wali Kota Tri Rismaharini, rombongan menggelar sejumlah rangkaian acara di Surabaya. Menurut Peter Potman, pihaknya melihat Wali Kota Risma telah berhasil memberikan wadah inovasi dan kolaborasi kreatif bagi anak muda dalam meningkatkan ekonomi, sehingga dapat membuka peluang pekerjaan baru bagi generasi milenial. (antara)

Read 428 times Last modified on Friday, 13 March 2020 13:00