Sunday, 15 March 2020 10:25

KJRI Kuching tunggu arahan pusat dalam penanganan COVID-19

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Bus yang membawa rombongan petugas Rutan Malaysia saat memasuki PLBN Entikong dan setelah menjalani pemeriksaan rombongan itu langsung menuju ke Kota Kabupaten Sanggau, Sabtu (14/3/2020).  (Istimewa) Bus yang membawa rombongan petugas Rutan Malaysia saat memasuki PLBN Entikong dan setelah menjalani pemeriksaan rombongan itu langsung menuju ke Kota Kabupaten Sanggau, Sabtu (14/3/2020). (Istimewa)

 

Kepala Perwakilan Konsulat Jendral Republik Indonesia  Kuching Malaysia, Yonni Triprayitno menegaskan pihaknya masih menunggu arahan dari pemerintah pusat dalam penanganan COVID-19 (corona virus) baik itu di wilayah Sarawak, Malaysia maupun di pintu-pintu masuk perbatasan RI-Malaysia.

Yonni Triprayitno dalam keterangan tertulisnya kepada Antara di Pontianak, Sabtu  mengatakan,  hingga saat ini semua masih berjalan lancar, namun seluruh prosedur standar WHO terkait pencegahan penyebaran COVID-19 tetap dilaksanakan termasuk yang telah dilakukan oleh Pemerintah Malaysia di Sarawak.Ia menjelaskan, pihaknya masih memegang aturan dan menunggu arahan dari pemerintah pusat, termasuk menjaga pintu masuk perbatasan bersama-sama Pemerintah Sarawak.(ant.15.3’20.mar)

Read 486 times Last modified on Monday, 16 March 2020 08:40