Sunday, 15 March 2020 11:59

Menkop UKM sebut furniture menjadi unggulan ekspor Indonesia

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam pembukaan JIFFINA 2020 di Jogja Expo Center Yogyakarta. ANTARA/Hery Sidik Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam pembukaan JIFFINA 2020 di Jogja Expo Center Yogyakarta. ANTARA/Hery Sidik

 

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menyatakan  industri furniture merupakan salah satu sektor prioritas dan unggulan yang mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan perekonomian nasional khususnya devisa negara.Teten Masduki, saat membuka Jogja International Furniture and Craft Fair Indonesia (JIFFINA) 2020 yang digelar pada 14 Maret sampai 17 Maret di Jogja Expo Center Yogyakarta Sabtu mengatakan, Industri furnirure sudah menjadi prioritas atau unggulan termasuk ekspor Indonesia, karena  Indonesia punya tradisi panjang, punya bahan baku, punya para pengrajin yang kuat.

Dikatakan, Furniture salah satu yang sudah ditetapkan oleh Presiden untuk menjadi produk unggulan  Indonesia untuk ekspor.Oleh karena itu pihaknya  memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pameran ini, karena bisa menjadi interaksi antara pelaku usaha bidang furniture, para pembeli dan juga pihak-pihak yang lain.(ant.15.3’20.mar)

Read 513 times Last modified on Monday, 16 March 2020 08:21