Sunday, 11 March 2018 00:00

Virzha : Seperti yang Kuminta

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

Pelangi Nada edisi kali ini, kami hadirkan penyanyi berkebangsaan Indonesia, Virzha. Pendengar, mengawali perjumpaan, saya hadirkan lagu berjudul “Seperti Yang Kau Minta”. Di Muhammad Devirzha atau Virzha memulai kariernya sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 8. Kala itu, ia berhasil keluar sebagai juara ketiga. Sejak saat itu, ia dikenal sebagai penyanyi yang lebih sering mengusung lagu berunsur musik rock karena sesuai dengan karakter suaranya. Di penghujung tahun 2017, Virzha merilis single berjudul “Seperti Yang Kau Minta”. Lagu ini merupakan persembahan Virzha untuk musisi legendaris Indonesia, Chrisye. Penyanyi kelahiran Banda Aceh ini memang mengidolakan dan menjadikan almarhum Chrisye sebagai inspirasinya dalam bermusik. Baiklah pemdegar sebelum kita lanjutkan tentang penyanyi Virzha mari kita dengarkan kembali sebuah lagu yang berjudul Sirna. Selamat mendengarkan.

lagu yang dinyanyikan oleh Virzha berjudul Sirna baru saja anda dengarkan. Lagu Sirna mulai dirilis di radio Indonesia sejak tanggal 24 Februari 2017. Lagu ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang telah memupuk harapan yang sangat tinggi pada seseorang, namun pada akhirnya harapan tersebut sirna. Liriknya lagu ini bercerita tentang proses pengikhlasan. Memang berat bagi manusia untuk mengikhlaskan sesuatu. Namun, sesuatu yang telah terjadi harus diikhlaskan, meski membutuhkan waktu.

Meski dikenal sebagai penyanyi yang mengusung genre rock, dalam lagu Sirna, Virzha ingin menyuguhkan sesuatu yang beda. Melalui aransemen lagu ini, Virzha ingin mengajak pendengar musik untuk kembali ke era new wave yang popular pada tahun 1980-an. Dalam lagu ini, Virzha ikut berkontribusi untuk menentukan haluan musiknya. Dengan campur tangan Virzha, aransemen lagu ini digarap lebih modern.

Read 1342 times Last modified on Sunday, 11 March 2018 17:39

Media