Sunday, 03 March 2024 22:19

Dubes RI Dukung Langsung Pelari Indonesia di Tokyo Marathon 2024

Written by  Ranov/Andy Romdoni
Rate this item
(0 votes)

Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi pada Minggu (3/3) menyaksikan langsung ajang lari dunia Tokyo Marathon 2024. Ia berswafoto bersama Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif RI Sandiaga Uno yang menjadi salah satu peserta Marathon (Foto KBRI Tokyo)

VOInews, Jakarta: Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi pada Minggu (3/3) menyaksikan langsung ajang lari dunia Tokyo Marathon 2024. Heri mengatakan, semangat pantang menyerah para pelari Indonesia ini sebagai cerminan semangat mental bangsa Indonesia yang kuat.

 

“Saya kagum dengan semangat dan kegigihan para pelari Indonesia. Ini adalah refleksi dari semangat dan keteguhan mental bangsa Indonesia,” ujar Dubes Heri Akhmadi dalam keterangan resmi KBRI Tokyo yang diterima Minggu (3/3) di Jakarta.

 

Heri juga mengatakan, Tokyo Marathon 2024 menjadi momentum yang dapat memperkuat hubungan antara Indonesia-Jepang melalui olahraga dan gaya hidup sehat.

 

“Acara ini menjadi momentum yang luar biasa untuk memperkuat hubungan antara Indonesia dan Jepang melalui semangat olahraga dan gaya hidup sehat. Saya yakin teman-teman peserta telah mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan di Tokyo Marathon 2024 ini,” ucapnya.

 

Ia berharap pelari yang mengikuti ajang tersebut bisa meraih hasil terbaik yang diinginkan dan membawa harum nama Indonesia. “Saya berharap semuanya bisa meraih hasil terbaik yang diinginkan dan membawa harum nama Indonesia,” tambahnya.

 

Tokyo Marathon 2024 diikuti oleh lebih dari 38 ribu peserta dengan 200 pelari asal Indonesia, di antaranya atlet nasional Robby Sianturi serta dua anggota Asics Running Club Indonesia yakni Teguh Martyan dan Mahful. Serta public figure seperti Yura Yunita, Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

Read 153 times Last modified on Sunday, 03 March 2024 22:26