Thursday, 01 February 2018 15:20

Kunjungan Kerja Menteri Urusan Kimia dan Pupuk India Diharapkan Tingkatkan Investasi India di Indonesia

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto mengatakan, kunjungan Menteri Urusan Kimia dan Pupuk Republik India ke Indonesia beberapa waktu lalu, diharapkan dapat mempermudah investor atau pengusaha India untuk terus menanamkan modalnya di Indonesia. Terlebih banyak pengusaha India yang sudah bertahun- tahun datang ke Indonesia, memiliki banyak pengalaman terkait penanaman modal di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Menteri Airlangga Hartarto dalam sambutannya di acara Peringatan Hari Nasional India di Jakarta, Rabu (31/1)

" Kunjungan Menteri Urusan Kimia dan Pupuk Republik India dalam delegasi besar,  diharapkan akan semakin meningkatkan kemudahan dan agretivitas investasi India di Indonesia. Para pengusaha India telah memiliki pengalaman yang panjang di Indonesia dengan budaya dan kesamaannya ", ungkapnya

Menteri Airlangga Hartarto menambahkan, selama ini pengusaha asal India di Indonesia banyak menanamkan modalnya di usaha tekstil, produksi besi, dan otomotif.  Ia berharap, pengusaha India di Indonesia dapat memperluas usahanya di sektor lain yang memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan lebih lanjut (Rezha)

Read 910 times Last modified on Friday, 02 February 2018 08:39