Wednesday, 23 May 2018 00:00

pop

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pada edisi kali ini, akan sajikan beberapa lagu religi Indonesia. Sebagai pembuka, berikut lagu berjudul "Sujudku" oleh AB Three.

demikianlah lagu berjudul "Sujudku" oleh AB Three. Lirik "Sujudku" menceritakan tentang seseorang yang mengingat kembali masa lalu yang kelam saat tengah bersujud kepada Tuhan. Menyadari kelamnya hidup, seseorang itu pun memohon kesempatan kedua untuk memperbaiki hidupnya. Lagu religi yang bermakna mendalam ini dibawakan dalam irama pop yang tetap enak didengar.

Lagu berikutnya berjudul "Dekaplah Aku Ya Allah" oleh Anima. Dengan nuansa pop yang kental, lagu "Dekaplah Aku Ya Allah" menceritakan tentang berkat Tuhan yang senantiasa menemani. Kehadiran Tuhan dan berkat-Nya membuat sedih jadi gembira, lelah jadi kekuatan, dan pedih jadi bahagia.selanjutnya mari kita dengarkan lagu "Dekaplah Aku Ya Allah" oleh Anima.

masih ada dua lagi lagu religi Indonesia yang akan kami hadirkan hanya untuk anda. Lagu berikutnya adalah "Jalan Cahaya" yang dibawakan oleh Ada Band bersama Ubiet. "Jalan Cahaya" merupakan sebuah lagu yang berisikan ungkapan syukur kepada Tuhan, sebab Tuhan sudah menyertai bagaikan air yang menyejukkan jiwa. Selain bersyukur, lirik lagu "Jalan Cahaya" pun juga berisi permohonan untuk diberikan bimbingan agar bisa tetap berada di jalan yang benar.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang berisikan ungkapan syukur, lagu berikutnya berisikan perintah untuk beramal. Lagu berjudul "Rasul Menyuruh Kita Mencintai Anak Yatim" oleh Atina dan Andy Rif berisikan lirik yang cukup sederhana. Liriknya menyebutkan bahwa dunia penuh dengan orang yang malang. Maka, sudah seharusnya saling berbagi dengan rata, sesuai dengan perintah rasul yaitu mencintai anak yatim dan mengasihi orang miskin.

Read 820 times
More in this category: « Daerah Nostalgia/Religi »