Thursday, 11 October 2018 09:37

Indonesia lampaui target medali

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

 

Kesuksesan Indonesia di Asian Games 2018 menular ke Kontingen Asian Para Games Indonesia 2018. Terkait kesuksesan tersebut,  Chief de Mission Kontingen Indonesia di Asian Para Games, Arminsyah, di Komplek Olahraga Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (10/10) sore dengan bangga mengatakan, target 16 emas dan peringkat 8  yang diharapkan Presiden RI Joko Widodo telah tercapai, bahkan telah  terlampaui.

Kita mendapat berita bahwa dihitung akan mendapat 18 medali emas. Yang sangat menambah penilaian emas itu di catur, kita mendapat 6 emas, dan emas untuk cabang lawn ball. Jadi dihitung total ada 18 emas. Ini masih ada lagi kita harapkan lebih dari itu kita akan dapat medali lagi.”

Arminsyah berharap, penambahan medali emas akan terus terjadi bagi kontingen Indonesia, sehingga kesuksesan bukan hanya di perolehan medali, tapi juga peringkat negara di perolehan total medali di Asian Para Games 2018. Menurutnya, kesuksesan atlet para games Indonesia bukan hanya terletak pada kehebatan atlet dan pelatihnya, tapi juga keberadaan tim Psycolog yang menjaga  mental dan semangat bertanding para atlet disable Indonesia. Muhamad Suhartono 

Read 466 times Last modified on Thursday, 11 October 2018 15:17