Saturday, 27 January 2018 00:00

Yovie & Nuno

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pelangi Nada edisi kali ini akan menyajikan lagu-lagu dari grup musik Yovie & Nuno. Sebagai pembuka Pelangi Nada edisi kali ini, kami hadirkan lagu berjudul "Dia Milikku"

demikianlah lagu berjudul "Dia Milikku" oleh Yovie & Nuno. Lagu ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang tengah memperebutkan pujaan hati yang sama. Lagu yang dinyanyikan oleh dua vokalis ini pun saling menyatakan bahwa sang pujaan hati lebih cocok untuk salah satu dari mereka. Meski demikian, keduanya sadar bahwa penentunya adalah sang pujaan hati sendiri.

Yovie & Nuno adalah sebuah grup musik yang digawangi oleh Yovie Widianto, seorang musisi dan pencipta lagu yang sebelumya dikenal sebagai personil grup Kahitna. Dalam Yovie & Nuno, Yovie memainkan peran yang sama seperti yang dilakukannya bersama Kahitna, yaitu menjadi penulis lagu dan keyboardist. Yovie & Nuno terbentuk pada tanggal 29 Mei 2001 di Bandung. Hingga kini, Yovie & Nuno sudah beberapa kali ganti personil.

berikut kami sajikan kembali lagu dari Yovie & Nuno yang kini berjudul "Tak Setampan Romeo"..

Anda baru saja mendengarkan lagu berjudul "Tak Setampan Romeo" dibawakan oleh Yovie & Nuno. Sedikit mengutip kisah Romeo & Juliette karya Shakespeare, lagu “Tak Setampan Romeo” bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta. Namun, sang pria merasa bahwa dirinya tidak pantas untuk mendapatkan cinta sang gadis. Sang pria menganggap dirinya tidak setampan Romeo untuk mendapatkan cinta sang gadis yang lebih indah dari Juliette.

Setelah beberapa kali berganti personil, anggota Yovie & Nuno adalah Yovie Widianto (Keyboard), Dikta (vokal), Arya (vokal), dan Diat (gitaris). Hingga kini, Yovie & Nuno sudah merilis lima buah album dan beberapa single. Berkat apresiasi dari pendengar setianya, Yovie & Nuno pun sudah beberapa kali menyabet penghargaan musik Indonesia bertajuk AMI Awards.

demikianlah Pelangi Nada edisi kali ini tentang penyanyi bernama Yovie & Nuno. Sebelum berpisah, berikut kami hadirkan dua lagu berjudul "Ironi" dan "Tanpa Cinta". Selamat mendengarkan dan sampai jumpa di Pelangi Nada edisi berikutnya.

Read 2604 times Last modified on Sunday, 28 January 2018 11:21
More in this category: « Lagu Daerah Keroncong »