Thursday, 21 February 2019 09:17

KPU Sosialisasikan Pemilu Kepada WNI Di Shanghai

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Anggota KPU RI Hasyim Asy'ari saat memberikan sosialisasi Pemilu 2019 kepada warga negara Indonesia di Shanghai,China,Rabu (20/2)malam. Anggota KPU RI Hasyim Asy'ari saat memberikan sosialisasi Pemilu 2019 kepada warga negara Indonesia di Shanghai,China,Rabu (20/2)malam.

 

Komisi Pemilihan Umum -KPU RI menggelar sosialisasi Pemilu 2019 kepada Warga Negara Indonesia di Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok, Rabu (20/2) malam. Acara sosialisasi tersebut digelar di sela-sela bimbingan teknis pelaksanaan Pemilu 2019 kepada para anggota dan staf sekretariat Panitia Pemilu Luar Negeri dari Kedutaan Besar RI -KBRI Beijing, Konsulat Jenderal RI Shanghai, Konsulat Jenderal RI Guangzhou, Konsulat Jenderal RI Hong Kong, KBRI Pyongyang, Korea Utara, KBRI Astana, Kazakhstan, dan KBRI Tashkent, Uzbekistan, yang berlangsung di Shanghai pada 19 sampai 23 Februari.

Konsul Jenderal RI untuk Shanghai, Siti Nugraha Mauludiah, menganggap sosialisasi tersebut penting bagi penyelenggaraan pemilu di luar negeri, khususnya di Shanghai. Pemungutan suara di tempat pemungutan suara di kantor-kantor perwakilan RI di Beijing, Shanghai, Guangzhou, Hong Kong, Pyongyang, dan Astana akan digelar pada 14 April, sedangkan di Tashkent pada 11 April mendatang. antara

Read 928 times Last modified on Friday, 22 February 2019 07:15