Sunday, 14 April 2019 00:00

Indonesia International Motor Show 2019

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan segera digelar kembali pada 25 April sampai 5 Mei 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain menghadirkan berbagai produk otomotif, pameran ini juga memberikan hiburan bagi para pengunjungnya. Beberapa program yang dihadirkan antara lain; IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Wish, Miss IIMS, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, sampai IOF Parade.

Indonesia International Motor Show kali ini juga menghadirkan ragam kapal dari Indonesia Boating Gathering, seperti kapal motor boat, kapal layar dan personal water craft, hingga sport foto di truk berukuran raksasa. Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan konten marine merupakan konten terbaru dalam pameran ini. Menurutnya marine itu satu kesatuan dengan motor show seperti di Jepang dan Bangkok. Apalagi Indonesia adalah negara bahari.

Sementara itu, brand otomotif yang ikut tampil pameran ini sebanyak 26 merek, diantaranya BMW, Chevrolet, Datsun, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Menurut Hendra, variasi acara yang ditampilkan menjadi keunggulan IIMS 2019 seperti yang dilakukan di negara-negara lain.

Dia juga mengatakan konsep IIMS selama ini juga telah menjadi rujukan bagi sejumlah pameran lain diberbagai negara. Hal ini karena IIMS diklaim mampu bertahan ditengah kondisi otomotif Indonesia. Diantara negara yang menghadiri pameran motor show ini adalah Afrika Selatan, London dan beberapa negara di Eropa. IIMS 2019 yang hadir dengan konsep Carnival ini diyakini akan cukup menarik perhatian masyarakat umum.

Read 877 times Last modified on Monday, 15 April 2019 10:54