Friday, 26 July 2019 10:26

World Logistics Council-Kadin Tandatangani MoU digitalisasi UKM

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Chairman World Logistics Council Captain Samuel Salloum bersama Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Kelautan dan Perikanan Yugi Prayanto menandatangani kerja sama digitalisasi platform bagi UMKM di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Chairman World Logistics Council Captain Samuel Salloum bersama Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Kelautan dan Perikanan Yugi Prayanto menandatangani kerja sama digitalisasi platform bagi UMKM di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Foto : antaranews.com/Asep Firmansyah.

 

World Logistic Council bersama Kamar Dagang Indonesia (Kadin) beserta perusahaan E-commerce dan asuransi menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk mendigitalisasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia menuju pasar global.Penandatanganan MoU itu digelar di Main Hall Bursa Efek Indonesia dengan pihak yang terlibat yakni PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, Bukalapak, Kadin Bidang Kelautan dan Perikanan, dan World Logistics Council.

Ketua  World Logistics Council Captain Samuel Salloum mengatakan penandatangan MoU sangat penting untuk mendorong para pelaku usaha di Indonesia dan mitra dagang mereka agar lebih kompetitif untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang lebih besar melalui digital platform.

Antara.

Read 450 times Last modified on Friday, 26 July 2019 13:43