Tuesday, 01 October 2019 13:11

Asita NTT apresiasi Pulau Komodo batal ditutup

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Ketua Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Abed Frans. ANTARA Ketua Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Abed Frans. ANTARA

 

Ketua Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Abed Frans mengapresiasi kebijakan pembatalan penutupan Pulau Komodo yang sebelumnya direncankan pemerintah provinsi setempat. Abed Frans kepada Antara di Kupang, Selasa mengatakan, pembatalan ini bagus sekaligus meredakan keributan selama ini terkait pro dan kontra rencana penutupan Pulau Komodo.

Ia mengatakan hal itu menanggapi kebijakan Pemerintah yang akhirnya membatalkan penutupan sementara Pulau Komodo di Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, yang sebelumnya direncanakan mulai Januari 2020. Menteri Luhut Binsar Pandjaitan dalam rapat koordinasi bersama di Jakarta, Senin (30/9) mengatakan, Pulau Komodo  tidak ditutup, tetapi di lakukan penataan bersama pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta pihak terkait. (antara)

Read 359 times Last modified on Tuesday, 01 October 2019 13:56