Friday, 28 February 2020 10:17

Garuda Luncurkan Tujuh Rute Baru Pengganti Yang Ditutup Akibat Corona

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Yenny Wahid dan Triawan Munaf dan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menggelar konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/2/2020). ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu. Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Yenny Wahid dan Triawan Munaf dan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menggelar konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/2/2020). ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu.

 

Maskapai Garuda Indonesia akan meluncurkan tujuh rute internasional sebagai pengganti rute yang ditutup sementara akibat penyebaran virus corona. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis mengatakan, untuk menanggapi situasi tersebut, Garuda memperkenalkan rute baru sebagai pengganti penutupan rute akibat corona, dengan harapan rute-rute tersebut bisa pertahankan dan tidak terimplikasi virus corona, khususnya rute-rute dari Denpasar.

Rute-rute tersebut, di antaranya Denpasar-Mumbai, Denpasar-Delhi, Denpasar-Brisbane, Denpasar-Kuala Lumpur, Denpasar-Bangkok, Denpasa-Dili dan Denpasar-Taipei. Dalam kesempatan sama, Komisaris Garuda Indonesia Triawan Munaf mengatakan tujuh rute baru tersebut diharapkan bisa berjalan mulai Maret mendatang. (antara)

Read 427 times Last modified on Friday, 28 February 2020 11:02