Friday, 28 February 2020 10:18

Kemenperin: Hannover Messe 2020 Peluang Indonesia Menarik Investasi

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Kementerian Perindustrian, Doddy Rahadi. ANTARA/Biro Humas Kementerian Perindustrian/pri. Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Kementerian Perindustrian, Doddy Rahadi. ANTARA/Biro Humas Kementerian Perindustrian/pri.

 

Kementerian Perindustrian menyatakan persiapan Indonesia sebagai negara mitra resmi pada Hannover Messe 2020 masih berjalan baik. Pameran teknologi industri terbesar di dunia tersebut akan digelar 20 hingga 24 April 2020 di Hannover, Jerman. Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian, Doddy Rahadi di Jakarta, Kamis menyampaikan, di ajang Hannover Messe 2020, Kemenperin akan fokus menampilkan lima sektor manufaktur unggulan yang mendapat prioritas pengembangan sesuai arah peta jalan Making Indonesia 4.0.

Kelima sektor itu adalah industri makanan dan minuman, industri tekstil dan pakaian, industri kimia, industri elektronik, dan industri otomotif. Di samping itu, Kemenperin siap mempromosikan strategi dan program prioritas dalam Making Indonesia 4.0 sebagai tekad bertransformasi menuju era industri 4.0. (antara)

Read 439 times Last modified on Friday, 28 February 2020 14:52