Friday, 06 March 2020 12:56

Menkumham Ucapkan Selamat Terpilihnya Dirjen WIPO baru Daren Tang

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (tengah) saat menghadiri menghadiri pemilihan Dirjen WIPO bertajuk WIPO Coordination Committee Seventy-Seventh (27th extraordinary) di Jenewa, Swiss, Kamis (5/3/2020). (ANTARA/ Dokumentasi Humas Kementerian Hukum dan HAM) Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (tengah) saat menghadiri menghadiri pemilihan Dirjen WIPO bertajuk WIPO Coordination Committee Seventy-Seventh (27th extraordinary) di Jenewa, Swiss, Kamis (5/3/2020). (ANTARA/ Dokumentasi Humas Kementerian Hukum dan HAM)

 

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengucapkan selamat atas terpilihnya Daren Tang dari Singapur sebagai Direktur Jenderal Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia atau World Intellectual Property Organization (WIPO) yang baru. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri pemilihan Direktur Jenderal WIPO bertajuk WIPO Coordination Committee Seventy-Seventh (27th extraordinary) Session di Jenewa, Swiss, Kamis. Yasonna dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis menyebutkan, Daren Tang akan menjadi Dirjen WIPO kelima per 1 Oktober 2020.

Yasonna mengapresiasi terpilihnya Daren Tang sebagai Direktur  Jenderal WIPO, karena  dia menjadi orang pertama asal Asia Tenggara yang berhasil menduduki kedudukan tertinggi di lembaga di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa tersebut. (antara)

Read 330 times Last modified on Friday, 06 March 2020 13:12