Wednesday, 09 May 2018 12:29

WNI Dihimbau Beraktifitas Biasa Pada Pemilu Malaysia

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Duta Besar Indonesia di Malaysia, Rusdi Kirana menghimbau Warga Negara Indonesia WNI untuk beraktifitas seperti biasa pada pelaksanaan Pemilu Malaysia, 9 Mei 2018. WNI diharapkan tidak terpengaruh ancaman dari pihak tertentu yang saat ini ramai beredar melalui media sosial. Rusdi Kirana kepada media di Kuala Lumpur Selasa menghimbau WNI yang akan ke Malaysia maupun saat ini berada di Malaysia untuk tidak terpengaruh dengan adanya informasi yang berisikan ancaman bagi warga negara asing yang berada di Malaysia.

‘’Yang kami lihat semua normal, tidak ada perubahan apapun seperti hari-hari lalu. Tidak ada hal-hal yang harus dikhawatirkan. Silahkan datang (ke Malaysia-red). Ini pesta demokrasi, semua berjalan dengan baik. Kalau memang ada urusannya, ada kepentingannya, atau mau jalan-jalan, tamasya atau ada usaha, kunjungan keluarga, silahkan datang kemari. Tak ada hal yang harus dikhawatirkan. Normal saja. Jalankan aktifitas seperti biasa. Itu hanya berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Kami melihat semua normal’’.

Sebelumnya beredar luas melalui pesan singkat maupun aplikasi whatsApp yang mengintimidasi WNA tertentu  untuk tidak keluar rumah dan menggangu pelaksanaan Pemilu Malaysia. (voi/oky)

 

Read 657 times Last modified on Wednesday, 09 May 2018 13:04