Wednesday, 15 March 2023 13:50

Indonesia dan Tunisia Miliki Banyak Peluang kembangkan Kerja Sama Produksi Film

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

 

 

Dubes Tunisia Riadh Dridi

 

 

Jakarta,VOI News : Pagelaran film menjadi salah satu cara untuk mengembangkan hubungan antara masyarakat dunia internasional melalui pengenalan budaya.

“Sebenarnya ada banyak peluang kerja sama dalam bidang produksi film. Tunisia menyajikan proposal ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam film festival di Jakarta dan juga mungkin mengundang para sutradara film untuk berpartisipasi dalam Carthage Film Festival. Jadi, ada banyak kemungkinan kerja sama di bidang perfilman,” kata Riadh Dridi.

Duta Besar Tunisia untuk Indonesia, Riadh Dridi di sela-sela acara “Tunisian Cinema Evening“ di Jakarta Selasa (14/3) kepada RRIVOI menyampaikan Indonesia dan Tunisia berpeluang mengembangkan banyak kerja sama kedua negara melalui produksi perfilman.  

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat hadir pada acara-acara budaya Tunisia. Semoga mereka menyukainya,” Jelas Riadh Dridi.

Selain itu, Duta Besar Tunisia untuk Indonesia, Riadh Dridi juga mengharapkan kedua negara dapat terus mengembangkan kolaborasi acara-acara budaya dan pagelaran film festival,sehingga  masyarakat kedua negara dapat saling mengenal antar budaya. Riadh Dridi juga mengatakan kedekatan hubungan antar masyarakat kedua negara juga dapat dibuktikan dengan masih banyaknya mahasiswa Indonesia yang menempuh studi di UniversitasAz Zaituna Tunisia// RRIVOI// AF//

Read 255 times