Wednesday, 15 March 2023 14:04

Dubes Tunisia : Volume Perdagangan Indonesia-Tunisia Diharapkan dapat Meningkat

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Dubes Tunisia Riadh Dridi

 

 

Jakarta,VOI News : Duta Besar Tunisia untuk Indonesia, Riadh Dridi di sela-sela acara “Tunisian Cinema Evening“ di Jakarta Selasa (14/3) kepada RRIVOI mengatakan dengan modal sejarah panjang persahabatan antara Indonesia dan Tunisia, menjadikan kedua negara dapat menguatkan kerja sama di berbagai bidang seperti kerja sama perdagangan. Riadh Dridi juga mengatakan Tunisia mengharapkan adanya peningkatan volume perdagangan produk pertanian dan makanan kedepannya.

“Di bidang perdagangan, kedua negara bekerja sama untuk meningkatkan volume pertukaran dan diversifikasi produk. Kami tukar-menukar agribisnis pertanian dan makanan. Banyak komoditas yang dapat dikerjasamakan. Sebagai contoh Tunisia masih melakukan komunikasi dengan perusahaan-perusahaan Indonesia untuk bekerjasama dalam bidang pupuk,” kata Riadh Dridi.

Disamping menyampaikan harapan peningkatan volume perdagangan kedua negara, Duta Besar Riadh Dridi menyampaikan terkait dengan pelaksanaan ibadah Bulan suci Ramadhan yang akan berlangsung pada Maret 2023, momentum Ramadhan juga diharapkan dapat memperat hubungan kedua negara terlebih Indonesia memiliki mayoritas umat Islam.

“Ramadhan dapat menjadi bulan yang berkah untuk saudara-saudara kami masyarakat Indonesia. Kami berharap Indonesia dapat terus berkembang di masa mendatang,” ujar Riadh Dridi.  // RRIVOI // AF//

 

Read 282 times