Tuesday, 23 May 2023 10:50

Ratusan calon haji RI kloter pertama padati Embarkasi Jakarta

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

 

VOInews.id- Ratusan jamaah calon haji (JCH) Indonesia kloter pertama memadati Embarkasi Jakarta yang berlokasi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta guna mengikuti pelayanan one stop service sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci.

"Penerimaan JCH kali ini artinya kami bertanggungjawab penuh atas JCH yang akan diberangkatkan dari Embarkasi Jakarta," kata Ketua Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Cecep Khairul Anwar pada acara penerimaan JCH di Pondok Gede, Jakarta, Selasa. Cecep mengatakan jumlah jamaah calon haji kloter pertama yang akan diberangkatkan dari Embarkasi Jakarta berjumlah 393 orang yang terdiri atas 165 jamaah laki-laki, 220 jamaah perempuan, serta 8 petugas ibadah haji.

Sedangkan, Cecep melanjutkan, usia JCH kloter pertama ini dimulai dari 24 tahun sebagai JCH termuda di kloter ini sebanyak satu orang hingga 82 tahun sebagai JCH tertua sebanyak dua orang. "Hari ini sudah masuk sebanyak jumlah tersebut dan in syaa Allah berangkat malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB," ujar Cecep yang sekaligus menjadi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) RI itu.

 

antara

Read 191 times Last modified on Tuesday, 23 May 2023 11:25