Tuesday, 26 September 2023 08:53

WNI di Hongkong diharapkan kenali seluruh calon peserta Pemilu 2024

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam dalam sambutannya di acara Sarasehan Gerakan Cerdas Memilih yang diselenggarakan oleh RRI Voice of Indonesia, di Hong Kong, Minggu (24/9/2023).

 

VOInews, Jakarta: Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, baik eksekutif maupun legislative, Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam menghimbau WNI di Hongkong untuk melihat sepak terjang dan gagasan seluruh calon-calon peserta Pemilu 2024.

 

"Mulai sekarang saudara-saudara semuanya searching, siapa calon presiden yang sesuai dengan hati nuraninya. Track record-nya dicari, kemudian perwakilan-perwakilan kita itu searching semuanya," kata Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam dalam sambutannya di acara Sarasehan Gerakan Cerdas Memilih yang diselenggarakan oleh RRI Voice of Indonesia, di Hong Kong, Minggu (24/9/2023).

 

Mistam berpesan, pemilih Indonesia di Hongkong jangan sampai salah memilih pemimpin penerus bangsa karena, masa depan Indonesia ditentukan oleh pilihan Warga Negara Indonesia dimanapun ia berada.

 

"Saudara-saudara yang ada Indonesia sudah men-declare bahwa kita ini tidak hanya sebatas memberikan kasih sayang kepada kelurga. Tetapi juga memberikan kasih suara kepada orang yang ada di hati kita, siapa orang-orang yang ada di hati," ucap Mistam.

 

Kemudian, Mistam berharap, kegiatan GCM RRI di Hongkong dapat menjernihkan pengetahuan WNI tentang Pemilu 2024. Terlebih, RRI selalu menghadirkan narasumber yang kredible sesuai dengan bidangnya.

 

"Sehingga nanti disaat memilih itu sesuai dengan hati nurani kita. RRI sekali lagi hadir memberikan informasi akurat dan objektif," tutupnya.

Read 278 times Last modified on Tuesday, 26 September 2023 09:04