Thursday, 14 December 2023 11:55

KAI Wisata Raih 2 Penghargaan BUMN BBMA 2023

Written by  Ranov/Andy Romdoni
Rate this item
(1 Vote)

 

VOInews, Jakarta: PT. Kereta Api Indonesia Pariwisata (KAI Wisata) berhasil meraih 2 piala penghargaan pada kategori Anak Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Terbaik yaitu, The Best CMO Excellent in Supporting Tourism by Providing Railways Experience dan Brand Communication & Activation (Silver Award) di ajang tahunan penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards (BBMA) 2023.

 

"Penghargaan yang kami raih dari BUMN Branding & Marketing Awards semakin memberikan motivasi lebih bagi KAI Wisata untuk terus bisa meningkatkan brand dan inovasi sehingga mampu memperluas segmen pasar kami tak hanya di tanah air, tapi juga internasional,” ujar Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (14/12/2023).

 

Sementara itu, Direktur Keuangan KAI Wisata Bambang Wijanarko mengatakan penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa KAI Wisata konsisten terus melakukan perubahan yang lebih baik.

 

"Penghargaan ini membuktikan KAI Wisata secara konsisten terus melakukan transformasi ke arah perubahan yang lebih baik dan melakukan praktik bisnis, strategic marketing yang menunjang sustainability dari kinerja perusahaan ke depan," kata Bambang Wijanarko.

 

Ajang kompetisi dan penghargaan tersebut diikuti oleh 76 perusahaan yang terdiri dari BUMN, anak perusahaan BUMN, perusahaan BUMN Tbk dan anak perusahaan BUMN Tbk. Proses penjurian BUMN Branding & Marketing Award 2023 tahun ke-11 dilakukan secara daring dan berlangsung pada 20-24 November 2023.

 

BBMA 2023 menetapkan aspek penilaian yang terbagi atas 5 bagian, yakni BUMN Branding Award, BUMN Marketing Award, Global Branding and Marketing Award, Elevating Human Lives - Brand Evolution in the Industry 5.0 Era serta apresiasi kepada The Best Chief Marketing Officer (CMO) mencakup Creative Marketing, Leadership & Teamwork, Personal Communication, dan Corporate Marketing Performance.

Read 159 times