Thursday, 29 November 2018 12:42

Kerja Sama RI dan Rumania Terus Mengalami Peningkatan

Written by 
Rate this item
(0 votes)

 

Duta Besar Rumania untuk Indonesia, Valerica Epure, mengatakan, hubungan diplomatik antara Indonesia  dan Rumania telah berlangsung sejak tahun 1950.  Kedua Negara terus aktif meningkatkan kerja sama yang hingga kini terus mengalami peningkatan  di berbagai sektor, seperti pendidikan, ekonomi , politik, dan sosial budaya  Demikian disampaikan Duta Besar Valerica Epure dalam wawancara khusus dengan VOI RRI di Kedutaan Rumania di Jakarta, Rabu ( 28/11)

Kita telah meningkatkan perdagangan 10 persen tahun lalu jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Saya pikir kita bisa berbuat lebih banyak. Dan juga dalam hubungan antarmasyarakat, kita memiliki lebih dari 10 Nota Kesepahaman dan protokol antaruniversitas dari kedua negara. Saya senang kesempatan ini telah meningkat baik untuk mahasiswa, peneliti, informasi, dosen yang merupakan cara yang sangat baik untuk saling mengenal dari usia muda.

Duta Besar Rumania untuk Indonesia, Valerica Epure, juga mengatakan, hubungan yang dekat dengan Indonesia membuat kedua Negara memiliki peluang besar untuk menjajaki kerja sama lanjutan lainnya, seperti kerja sama di bidang pertahanan, budaya, dan pariwisata Ahmad Faisal VOI RRI

Read 398 times Last modified on Friday, 30 November 2018 06:42