Thursday, 27 December 2018 08:18

Menperin Optimistis Pertumbuhan Manufaktur Meningkat Pada Tahun Politik

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. (ANTARA News/Biro Humas Kementerian Perindustrian) Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. (ANTARA News/Biro Humas Kementerian Perindustrian)

 

Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto optimistis pertumbuhan industri manufaktur mampu meningkat pada tahun politik. Bahkan beberapa investor tetap yakin menanamkan modalnya, karena melihat kondisi politik dan ekonomi di Indonesia yang dinilai tetap stabil menjelang tahun politik. Menteri Airlangga dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (26/12), seperti dikutip Antara, memaparkan, Indonesia mempunyai pengalaman sebelum dan pascareformasi.

Khusus dalam 20 tahun ini, Indonesia telah empat kali pemilihan umum dan hampir setiap dua tahun ada pemilihan kepala daerah, yang seluruhnya berjalan lancar dan demokratis. Untuk itu pihaknya yakin, pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden yang digelar serentak pada 17 April 2019, juga akan berjalan aman dan damai, sehingga mendukung roda perekonomian untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. antara

Read 439 times Last modified on Friday, 28 December 2018 07:32