Thursday, 31 January 2019 14:20

Pemerintah Indonesia Tetap Berkomitmen Undang Komisioner Tinggi Hak Asasi Manusia PBB ke Papua

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Wakil Tetap RI di Jenewa Hasan Kleib (kanan) berjabat tangan dengan Komisaris Tinggi HAM PBB Michelle Bachelet (kiri) dalam pertemuan di Palais Wilson, Jenewa, Swiss, pada Rabu (14/11/2018). (Kementerian Luar Negeri RI) Wakil Tetap RI di Jenewa Hasan Kleib (kanan) berjabat tangan dengan Komisaris Tinggi HAM PBB Michelle Bachelet (kiri) dalam pertemuan di Palais Wilson, Jenewa, Swiss, pada Rabu (14/11/2018). (Kementerian Luar Negeri RI)

 

Pemerintah Indonesia tetap berkomitmen mengundang Komisioner Tinggi Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk berkunjung ke Papua dan melihat kondisi di provinsi Indonesia tersebut. Wakil Tetap RI untuk PBB dan organisasi Internasional lainnya di Jenewa, Swiss, Duta Besar Hasan Kleib, seperti dikutip Antara di Jakarta, Rabu (30/1) menyebutkan, Komisioner Tinggi akan diwakili oleh kantor regionalnya di Bangkok, Thailand.

Pernyataan tersebut disampaikan Hasan Kleib untuk menanggapi berita beredar yang menyampaikan, Komisioner Tinggi Hak Asasi Manusia PBB masih menunggu undangan serta meminta akses untuk berkunjung dan memantau situasi kemanusiaan di Papua. Menurut Dubes Hasan Kleib, undangan untuk Komisioner Tinggi Hak Asasi Manusia PBB berkunjung ke Papua sudah disampaikan langsung kepada Komisioner Tinggi Hak Asasi Manusia, Zeid al Hussein, yang pada tahun lalu berkunjung ke Indonesia. antara

Read 504 times Last modified on Friday, 01 February 2019 06:11