Monday, 11 February 2019 11:02

Produk Kerajinan Indonesia Berupaya Tembus Pasar Global Di Frankfurt

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Illustrasi: Suasana Ambiente Messe, pameran kerajinan terbesar di Frankfurt, Jerman, (Messe Frankfurt Exhibition GmbH//Messe Frankfurt Exhibition GmbH/) Illustrasi: Suasana Ambiente Messe, pameran kerajinan terbesar di Frankfurt, Jerman, (Messe Frankfurt Exhibition GmbH//Messe Frankfurt Exhibition GmbH/)

 

Sebanyak 63 perusahaan Indonesia yang memproduksi berbagai inovasi produk kerajinan, pecah belah, peralatan dapur dan rumah tangga, aksesori, serta suvenir, menyemarakkan pameran Ambiente yang berlangsung di Messe Frankfurt sejak tanggal 8 hingga 12 Februari ini.

Konsul Muda Konsulat Jenderal RI Frankfurt am Main, Dimas Wisudawan, kepada Antara, Senin (11/2) menyebutkan, kehadiran peserta dari Indonesia, baik secara mandiri maupun yang mendapat dukungan Pemerintah Indonesia tergabung dalam paviliun Indonesia, berupaya menembus pasar global di Ambiente Frankfurt 2019. Keikutsertaan peserta Indonesia pada pameran di Jerman menunjukkan peran strategis Ambiente Messe dalam menembus pasar global. Hal ini mengingat Ambiente Messe merupakan salah satu pameran barang konsumen terbesar di dunia. Antara

Read 548 times Last modified on Tuesday, 12 February 2019 06:26