Monday, 11 February 2019 11:02

Jaring Wisatawan Arab Saudi, Indonesia Gelar "Influencer Gathering" di Jeddah

Written by 
Rate this item
(1 Vote)
Suasana kegiatan "Influencer Gathering" di Jeddah, Arab Saudi. (Istimewa) Suasana kegiatan "Influencer Gathering" di Jeddah, Arab Saudi. (Istimewa)

 

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata menggelar Pertemuan Influencer dan Misi Penjualan di Jeddah, Arab Saudi, pada 11 dan 12 Februari, untuk menjaring lebih banyak lagi wisatawan Arab Saudi ke Indonesia. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata, Nia Niscaya, dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/2), seperti ditulis Antara, mengatakan, pihaknya menerapkan strategi menggeser ke depan anggaran promosi pariwisata, yang salah satunya agenda Pertemuan Influencer dan Misi Penjualan tersebut.

Ada 16 industri pariwisata Indonesia yang bertemu dengan 50  pembeli  asal Jeddah, seperti agen Perjalanan dan pedagang grosir. Menurut Nia Niscaya, promosi di Arab Saudi perlu terus dilakukan,  karena wisatawan mancanegara di kawasan itu memiliki potensi besar dan belum tergarap optimal. Ia menambahkan, dalam ajang tersebut juga akan dipromosikan berbagai destinasi favorit wisatawan mancanegara di kawasan itu, di antaranya Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Barat, dan Bali. antara

Read 421 times Last modified on Tuesday, 12 February 2019 06:25