Monday, 05 February 2018 13:52

Bangka Belitung tuan rumah Kejuaraan Dunia MXGP 2018

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Menerima plakat penghargaan dari Vice Presidential Youth Stream Luigi Zompetti selaku promotor MXGP di Monaco (kbrn) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Menerima plakat penghargaan dari Vice Presidential Youth Stream Luigi Zompetti selaku promotor MXGP di Monaco (kbrn)

Bangka Belitung dipastikan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan dunia Motorcross Grand Prix -MXGP 2018. Kepastian   tersebut  diperkuat dengan plakat penghargaan yang diterima Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, dari Vice Presidential Youth Stream, Luigi Zompetti, selaku promotor MXGP di Monaco. Gubernur Erzaldi Rosman mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar kepercayaan tersebut  memberikan nilai positif bagi masyarakat Bangka Belitung.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, seperti disampaikan Tim Komunikasi Gubernur kepada RRI di Pangkalpinang, Minggu (4/2) mengatakan, penghargaan diberikan kepada Pemerintah Provinsi Bangka   Belitung   yang telah sukses menggelar seri MXGP pada Maret 2017, dan kembali dipercaya menggelar event serupa pada 1 Juli mendatang. Selain  menjadi ajang promosi wisata, event Motorcross Grand Prix dimanfaatkan untuk memperkenalkan Usaha  Mikro Kecil dan Menengah Bangka Belitung. kbrn.5.2’18.mar

Read 952 times Last modified on Tuesday, 06 February 2018 04:29