Friday, 15 March 2019 12:50

Wapres Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Wapres Jusuf Kalla meninjau sejumlah stan pameran usai membuka International Reform Symposium and Regional Workshop" di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. (Antaranews Bali/Ni Luh Rhisma/lhs/2019) Wapres Jusuf Kalla meninjau sejumlah stan pameran usai membuka International Reform Symposium and Regional Workshop" di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. (Antaranews Bali/Ni Luh Rhisma/lhs/2019) Foto : antaranews.com

 

Wakil Presiden Jusuf Kalla berkeyakinan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, meskipun belum lama ini terungkap terduga jaringan teroris Abu Hamzah dan keluarga di Sibolga, Sumatera Utara. Jusuf Kalla usai membuka "International Reform Symposium and Regional Workshop" di Nusa Dua, Bali, Kamis menyatakan sangat mengapresiasi tim Detasemen Khusus- Densus 88 Anti Teror yang telah berhasil mengungkap jaringan teroris Abu Hamzah di Sibolga.

Jusuf Kalla tidak khawatir dari aspek keamanan, khususnya ancaman terorisme setelah melihat adanya kekuatan dan kemampuan tim Densus 88 Anti Teror serta aparat lainnya yang mampu mengatasi aksi-aksi terorisme yang terjadi di Tanah Air selama ini. Sebelumnya Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan pelaku terduga teroris yang berhasil ditangkap Densus 88 Anti Teror di Sibolga dan Lampung merupakan bagian dari jaringan yang berafiliasi dengan negara Islam Irak dan Suriah-ISIS. (antara)

Read 292 times Last modified on Friday, 15 March 2019 14:27