Saturday, 16 March 2019 09:12

Ryamizard: Ulama dan Santri Harus Jadi Garda Terdepan Menjaga NKRI

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Menhan Ryamizard Ryacudu saat memberikan ceramah Bela Negara kepada ratusan santri dan santriwati di Aula Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). (Puskom Publik Kemhan) Menhan Ryamizard Ryacudu saat memberikan ceramah Bela Negara kepada ratusan santri dan santriwati di Aula Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). (Puskom Publik Kemhan)

 

Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu mengingatkan agar ulama dan santri harus mengambil peran sebagai garda terdepan untuk terus menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mereka harus menjaga Indonesia dari  sekelompok orang yang ingin menghancurkan kedamaian dan ketentraman dan ingin mengubah Pancasila dan menjadikan Indonesia menjadi bangsa tanpa keragaman atau negeri untuk satu golongan saja.

Hal tersebut dikatakan Ryamizard Ryacudu dalam sambutannya saat memberikan ceramah Bela Negara kepada ratusan santri dan santriwati di Aula Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat. ant

Read 376 times Last modified on Saturday, 16 March 2019 09:40